Kamis, 02 Oktober 2014

Pengagum Rahasia / Secret Admirer


Puisi cinta
Mengagumi mu dari sisi gelap Ku
Melihat mu suatu anugrah bagi ku
Manatap mu kebahagian terbesar untuk ku
Kehadiran mu yang selalu ku tunggu
Angan ku hanya melayang kepada mu
Cinta ku selalu untuk mu

Puisi ini bercerita tentang kehidupan gua sebagai secret admirer atau pengagum rahasia. Melihatmu dari sisi gelap ku menjelaskan gua hanya bisa mengagumi dia tanpa satupun orang yang mengetahuinya. Melihat mu suatu anugrah bagi ku menjelaskan gua hanya bisa melihatnya tanpa bisa menyentuhnya atau memiliki seutuhnya. Manatap mu kebahagian terbesar untuk ku menjelaskan bahwa hanya dengan menatapnya gua bisa merasakan kebahagian walaupun gua tau dia tidak merasakan seperti apa yang gua rasa.
Kehadiran mu yang selalu ku tunggu menjelaskan dinamapun gua berada gua selalu menantikan kehadirannya meskipun gua tau keberadaan gua sangat tidak berarti baginya. Angan ku hanya melayang kepada mu bait ini menjelaskan semua angan dan hayalan gua hanya tertuju kepadanya tidak untuk yang lain. Cinta ku selalu untuk mu menjelaskan dengan pasti gua selalu mencintainya walaupun hanya bisa mencintai dari sisi gelap yang tidak berujung seperti pengagum rahasia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar