Kamis, 02 Oktober 2014

Kuliner Anak Kosan


Kuliner yang satu ini cocok banget buat anak kosan dengan uang jajan yang ngepas atau yang lebih tepatnya nyaris mengidap KANGKER (kantong kering). Setelah saya jalan-jalan untuk menemukan makanan dengan harga yang setandar akhirnya saya menemukannya juga. Tempatnya di depok dekat dengan kosan saya dengan waktu sepuluh menit berjalan kaki kita sudah sampai jadi bisa menghemat ongkos. tempatnya enak juga buat nongkrong atau sekedar kumpul bareng temen. Nama tempatnya Pondok Selera dijamin makan disini bikin kalian berselera untuk makan dan enggak bakalan bikin kalian bokek mendadak harganya berkisar 8000-15000 untuk menu roti bakar dan indomie.
Walaupun makanannya sederhana tapi lumayan buat ngeganjel perut. Disana saya mesen mie telor keju. Kejunya banyak banget dijamin ngiler kalo ngeliatnya, rasanya juga mantep. Untuk orang-orang yang suka sama keju atau fanatic  boleh deh cobain makanan yang satu ini. Mienya setandar kita bisa milih indomie rebus atau goreng dengan banyak rasa, kita juga bisa milih toping pendamping ada kornet, keju, telor.  Nama menunya juga unik ada INTERNET = Indomie Telor Kornet, TANTE = Indomie Tanpa Telor, INTELEK = Indomie Telor Keju dan masih banyak lagi menu yang lainnya.
Di jamin bakal ketagihan deh kalo kalian makan ini tapi untuk sekedar saran kalo kalian mesen indomie kornet lebih enak mesen pake mie rebus dari pada mie goreng karna kalo mie goreng kornet bau kornetnya terlalu nyengat bisa bikin orang mual. Kalo untuk menu roti bakar variasi rasanya banyak ada coklat, keju, stoberi, kacang, nanas dan masih banyak selai yang lainnya. Ukuran roti bakarnya juga lumayan besar untuk cewek-cewek yang lagi diet bisa nyobain roti bakarnya dijanin kenyang dan tidak mengandung banyak lemak.
Untuk makanan yang selajutnya  masih berhubungan dengan keju yaitu serabi duren keju walaupun kuliner yang satu ini tempatnya agak jauh yaitu di Bogor tapi rasanya di jamin maknyuss. Serabinya yang lebut dan selai duriannya yang manteb banget rasanya bikin kita ketagihan untuk makan lagi dan lagi. Disana menu serabinya juga berfariasi ada yang pake oncom, daging, telor, coklat, keju dan yang lainnya. Harganya pun terjangkau dari mulai 5000-12000 rupiah. Makanya untuk anak-anak yang ngekost kalian harus nyobain makanan itu karna dengan uang yang ngepas kalian bisa makan kenyang tanpa harus menguras isi dompet. Sangat cocok di coba untuk akhir bulan.
Serabi Duren



    
INTELEK = Indomie Telor Keju



   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar