Kamis, 02 Oktober 2014

Cinta Sepihak


Kalo denger kata-kata cinta sepihak atau bertepuk sebelah tangan pasti semua orang pernah mengalamin hal yang seperti itu salah satunya gua. Yaa cewek cupu yang merasakan cinta sepihaknya di waktu SMA. Awalnya gua suka sama seseorang sampe akhirnya gua bisa deket sama dia, rasanya seneng banget kita bisa deket sama orang yang kita suka. Bisa ngobrol bareng, sharing ilmu, atau cuman sekedar ngerjain tugas bareng. Sampe akhirnya dimana gua udah ngerasa deket ternyata dia udah punya cewek atau yang lebih tepatnya pacar. Disitu gua ngersa seperti cewek bodoh yang enggak tau apa-apa. Ngenes banget kan ternyata cuman gua doang yang ke geeran sama dia. Bener sih kalo ngedenger kata-kata ”enggak ada yang namanya di PHP(pemberian harapan palsu) yang ada cuman kita aja yang kegeeran karna berharap lebih dari dia”. Akhirnya dengan tekad move on gua bisa melupakan dia, sampe akhirnya cinta sepihak gua berlanju di kehidupan gua sebagai mahasiswa hahaha ngenes banget kan.
Awal masuk ajaran semester baru walaupun semua cowok terlihat sama dengan kepala botaknya di mata gua ada seseorang yang beda dari yang lain. Walaupun kepalanya sama-sama botak karna sebagai MABA (mahasiswa baru) terutama yang pria harus mencukur habis rambutnya. Ngeliat cowok itu benih-benih asmara di hati gua kembali muncul #cailahh. Sampe kejadian di waktu SMA itu ke ulang lagi, di saat gua deket sama dia ternyata gua tau kalo dia sukanya sama temen gua. Yahh begitulah cinta semakin di kejar semakin jauh dan hampa -____-. Dan untuk kesekian kalinya gua mencoba move on tapi enggak ada perkembangan sama sekali gua tetep menyandang status JONES (jomblo ngenes).
Sampe akhirnya disaat gua mulai menyerah dan putus asa untuk mencari, tiba-tiba Tuhan  memberikan gua sesuatu yang indah yang enggak pernah gua bayangin sebelumnya. Yaa karna cinta gua sudah bersambut, enggak ada yang namanya bertepuk sebelah tangan atau cinta sepihak \(^_^)/. Gua merasa bersyukur dengan apa yang gua miliki sekarang. Dan untuk kalian-kalian yang belom bisa move on atau stak di satu orang itu terus. Coba deh untuk segera move on dan mencoba sesuatu yang baru karna enggak ada salahnya memulai dari awal dan membuka hati untuk seseorang yang baru.  Karna jika kita mau memulai suatu cerita semuanya kita mulai dari awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar